Jumat, 13 April 2012

Pembangunan jalan poros desa Sumber Gayam

Kragan -Jalan poros desa di desa Sumber gayam kecamatan Kragan yang semula sulit untuk di lalui kendaraan roda 4 maupun roda dua, di karenakan kondisi jalan yang sering ambles di sebabkan labilnya tanah karena merupakan areal persawahan, kondisinya kini sudah membaik, setelah adanya kucuran dana dari Program Pemberdayaan masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPMMD) .
Kepala desa Sumber Gayam Darmudi mengatakan, Kondisi jalan poros desa sepanjang 3 kilo meter yang menghubungkan 2 desa tetangga yakni desa Woro dan desa Sumber Sari kondisinya sangat bagus, setelah mendapat kucuran dana dari PNPMMD tahun 2009/2010 berupa pembangunan rabat beton dan pembuatan tebing di sisi kanan dan kiri jalan. Untuk menjaga kondisi jalan agar tetap baik, di sarankan bagi penguna jalan untuk tidak melebihi tonase jalan yang ada di desa agar tetap terjaga dengan baik.
Darmudi menambahkan kucuran dana yang di terima desa Sumber Gayam sebesar Rp 190 juta sudah di gunakan sebagai kelangsungan pembangunan yang ada di desa, Diharapkan warga desa untuk ikut serta berpartisipasi memelihara dan merawatnya, dengan demikian pembangunan yang ada di desa bisa terus berkesinambungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar